Rabu, 17 September 2014

This is me

          Olla Mawardani. Lahir di Malang, 3 Oktober 1995. Hidup di keluarga sederhana lingkungan desa yang cukup asri, namanya adalah Desa Sumberejo Kecamatan Gedangan dan jangan khawatir... masih termasuk dalam Kabipaten Malang kok tak usah jauh jauh *-*.  Saya terlahir dari rahim seorang ibu bernama Sulisiati, disupport oleh seorang lelaki hebtat yaitu bapak saya bernama Sidik Purnomo, posisi atau kedudukan saya di keluarga adalah sebagai anak ke-dua dari 2 bersaudara, karena posisi pertama sudah ditempati oleh kakak saya namanya Retno Ulandari.Namun saat ini alhamdulillah keluarga kecil saya bertambah lagi dengan dipertemukannya kakak saya dengan jodohnya yang berarti menjadi kakak ipar saya, namanya mas Fery, kemudian pangkat saya sekarang alhamdulillah sudah meningkat menjadi seorang tante hehehehe.



       Saya memulai pendidikan di TK Gaya Baru , masih dekat dengan rumah. Dilanjutkan ke SD Sumberejo 2juga masih area desa saya tercinta. Namun di jenjang SMP saya masuk di SMPN 4 Kepanjen tempat di mana kandang Singo Edan bernaung, lalu SMAN 1 Kepanjen. Dan untuk saat ini saya baru masuk menjadi mahasiswa baru di Universitas Muhamadyah Malang,, alhamdulillah yaa, somethink banget setelah berbagai lika-liku perjalanan mencari PTN saya lalui hehe. But it's my life but it's not my made rigth?? So i just allow the God's way, and i will always be gradeful. yeah i want to live like that. :)

        



0 komentar:

Posting Komentar